Ini Lho Ciri Khas Pohon Buah Zuriat, Buah Ajaib untuk Wanita yang Ingin Cepat Memiliki Momongan

Pohon buah zuriat aslinya berasal dari Mesir dan bisa diketemukan sampai ke Barat India. Di Mesir sendiri buah Zuriat diketemukan di sekitar makam Mesir yang usianya mencapai 5000 tahun. Zuriat masih anggota dari Arecaceae atau keluarga palm. Pohon buah ini bisa tumbuh dengan baik sampai 50 kaki atau sekitar 15.2 meter.

Ciri khas batangnya bercabang dan kecil seperti bentuk Y. Tiap-tiap ujunganya kaku, kecil, mempunyai warna hijau serta daunnya mirip kipas.

Tidak hanya buahnya yang kaya manfaat, bagian pohon zuriat juga banyak memberi manfaat. Ranting Zuriat sering dipakai sebagai pembuatan berjenis-jenis kelengkapan rumah tangga atau kontruksi. Meskipun daunnya dimanfaatkan sebagai tikar, bahan untuk kertas, serta tali pengikat.

Buah zuriat memiliki ciri bewarna kuning atau sedikit merah semu orange, ukurannya seperti apel hanya saja wujudnya cenderung lonjong. Buah ini rasanya agak manis dengan serat yang tebal melainkan agak kenyal. Formatnya mirip jahe.

Buahnya dapat dimakan mentah dapat pula dipakai sebagai campuran kuliner. Sedangkan untuk biji dan kulitnya seringkali dikonsumsi sebagai sirop atau manisan. Buah ini juga berguna untuk menyembuhkan luka.

Bagi mereka yang hidup di wilayah gurun (Mesir, Mekah dan Madinah) seringkali memakai buah ini sebagai makanan pencegah kelaparan. Ketika kekeringan di tahun 1992-1994 yang menimpa masyarakat Turkana di Kenya, buah zuriat menjadi salah satu buah yang cakap menolong mereka mempertahankan hidup.

Cek beraneka info tentang tips cepat hamil.